Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL I MENERIMA WASRIK IT KOARMADA I DI MAKO LANTAMAL I

 
 LANTAMAL I MENERIMA WASRIK IT KOARMADA I  DI MAKO LANTAMAL I


Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I )  Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., menerima wasrik IT Koarmada I di dampingi Wadan Lantamal I, Para  Asisten, Kasatker, Kadis dan Komandan Lanal Jajaran Lantamal I  bertempat di Gedung  R. Mulyadi Mako Lantamal  I, dalam  rapat  Taklimat  awal  ini  yang  dibuka  oleh Kolonel  Laut  (T)  A.R. Agus Santoso S.T. beserta  Tim Wasrik  It Koarmada I.


Dalam  amanatnya  Komandan  Lantamal I menyampaikan kegiatan  wasrik merupakan program  kerja  pemeriksaan tahunan. Sebagai fungsi audit, wasrik bertujuan memberikan  keyakinan kepada  pemimpin satker untuk  mengetahui kinerja  Lantamal I dan jajarannya,  serta  menjadi program evaluasi dan apresiasi pencapaian kinerja organisasi, sesuai petunjuk  kerja  yang telah ditetapkan dan  aturan yang telah  berlaku. Kita ketahui juga, bahwa fungsi  audit merupakan bagian  yang tidak  dapat dipisahkan dari fungsi  pengendalian dalam menejemen modern. Kegiatan  wasrik  bertujuan untuk  menemukan permasalahan dan kendala serta  mencarikan solusi  pemecahan secara menyeluruh, dari  satuan  kerja yang menjadi obyek. 


Kegiatan wasrik  kali ini  akan  dilaksanakan mulai tanggal 13 Maret 2020 di Mako Lantamal I dan  jajarannya. Tim Wasrik  akan  melaksanakan pendalaman terhadap semua sektor kerja, baik bidang operasi dan  latihan, Intelpam, Logistik dan  material, personel keuangan atau prosa .


Dalam menjalankan sebuah organisasi,  harus berorientasi pada tugas  Lantamal I  dan harus dapat melaksanakan fungsinya kegiatan yang telah di laksanakan selama tahun anggaran 2019 . Oleh sebab itu, pada  kesempatan  kali  ini, Komandan   Lantamal  I memerintahkan kepada  seluruh satker di Lantamal dan jajaran,  untuk untuk  membantu Tim  Wasrik  dalam  memberikan laporan secara obyektif, tentang situasi dan  kinerja organisasi,  sehingga diperoleh hasil yang optimal. Sampaikan dan tanyakan apa saja yang menjadi keraguan dalam  pelaksanaan suatu kegiatan,  demi perbaikan dan peningkatan kinerja dalam  pelaksanaan tugas pokok organisasi.

Dispen Lantamal I

posted @ Friday, March 13, 2020 6:21 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page