Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TINGKATKAN KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT LANTAMAL I LAKSANAKAN KARYA BAKTI TNI DI KELURAHAN SEI MATI MEDAN LABUHAN

 
 
Penlantamal I Rabu (11/07/2018), Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E.,M.Si., diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Aris Mudian memimpin kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan Prajurit Lantamal I bertempat di Masjid Al Fajar dan Gereja Katholik Santo Markus Kelurahan Sei Mati Kec Medan Labuhan.

"Salah satu tugas pokok TNI AL adalah melaksanakan pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut." 
Masyarakat pesisir khususnya masyarakat di kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan ini merupakan bagian penting dari komponen pertahanan negara di wilayah laut. Untuk itu perlu adanya upaya dan pembinaan secara berkelanjutan agar masyarakat pesisir memahami tugas dan peranan dalam menjaga keutuhan NKRI. 
Demikian dikatakan Danlantamal I dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal I. Sedangkan pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2018 ini berlangsung selama 14 hari.

Hadir pada acara kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal I, Kasatker/Kadis, Prajurit Lantamal I, Pejabat Kelurahan Sei Mati, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat serta masyarakat di sekitarnya lokasi kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2018.

Demikian berita Dispen Lantamal I.

posted @ Thursday, July 12, 2018 4:06 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page