Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANGUSKAMLA KOARMADA I RESMI MENUTUP PATKOR INDINDO 31/18

 
 
Penlantamal I Kamis (07/06/2018), Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada I Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso secara resmi menutup pelaksanaan Patroli Terkoordinasi (Patkor) Indindo 31/18 bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan.

Dalam pelaksanaan penutupan Patkor Indindo 31/18 Danguskamla Koarmada I didampingi oleh Naval Component Commander Andaman and Nicobar Command Commodore Ashutosh Ridhorkar.

Dalam sambutannya Danguskamla Koarmada I mengatakan bahwa dengan berakhirnya kegiatan Patkor Indindo 31/18 diharapkan akan memberikan efek deterensi terhadap semua aktivitas ilegal di laut. Ditinjau dari aspek geografis masalah keamanan maritim antara perairan di Indonesia dan India adalah ilegal migrant, pembajakan dan ilegal fishing. Oleh karena itu kita harus menjaga hubungan erat keamanan di perairan kedua negara. Diharapkan juga pelaksanaan Patkor Indindo ini dapat lebih baik dan  ditingkatkan dimasa depan.

Hadir pada pelaksanaan penutupan tersebut, Danlanal Sabang sebagai Dansatgas Patkor Indindo 31/18 Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E, Atase Pertahanan India Captain Jasdeep Singh Dhanoa, Commander INS Kulish P-63 Commander Deepak Bali, Dan KRI STS-376 Letkol Laut (P) Boy Yopi Hamel dan perwira perwakilan Angkatan Laut kedua Negara.

posted @ Friday, June 8, 2018 9:01 AM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page