Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

GRIYA JALA KREASI KORCAB I DJAB DIRESMIKAN

 
 
Dalam kunjungannya ke Korcab I DJAB, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Rachmadiani Aan  Kurnia didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny Sandya Ali Triswanto meresmikan Griya Jala Kreasi yang berada di Komplek Perumahan Dinas TNI Angkatan Laut Ikan Barakuda Jalan Tanjung Mulia Medan, Jum'at (9/2).

Ketua Korcab I DJAB Ny. Sandya Ali Trsiwanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Daerah  Jalasenastri Armada Barat beserta pengurus karena telah berkenan meluangkan waktu mengunjungi Korcab I sekaligus meresmikan Griya Jala Kreasi yang merupakan Wadah bagi anggota Jalasenastri dilingkungan Korcab I untuk menuangkan hasil kreasinya serta memberikan nilai ekonomis atas hasil kreasi tersebut.

Sementara itu Ny. Kurniawati Rachmadiani Aan Kurnia dalam sambutannya pada peresmian gedung Griya Jala Kreasi Korcab I DJAB tersebut menyampaikan dengan diresmikannya Griya Jala Kreasi  Korcab I ini diharapakan nantinya dapat dijadikan jembatan bagi Ibu-ibu yang Kreatif dengan anggota Jalasenastri  maupun ibu- ibu yang berada disekitar Komplek untuk lebih berkreasi lagi dalam berbagai keahlian yang dimiliki misalnya menjahit, memasak, berkebun, atau keahlian lainnya.

Selain mengunjungi Korcab I DJAB, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat beserta rombongan juga mengunjungi Sekolah TK, SD, dan SMP Yayasan Hangtuah yang berada di Komplek TNI AL Ikan Bawal Titi Papan Medan.

Demikian berita Dispen Lantamal 1.

posted @ Saturday, February 10, 2018 9:28 AM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page