Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Aspotmar Danlantamal I menutup Pelatihan, Pendampingan dan Evaluasi Program Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik Di Mako Lantamal I Belawan

 
 Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko didampingi oleh Ketua Tim dari Staf Potensi Maritim (Spotmar) Mabesal menutup secara resmi Pelatihan, Pendampingan dan Evaluasi Program Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik dari Spotmar Mabesal di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Selasa (12/03/20).


Dalam penutupan ini ada beberapa penekanan yang disampaiakam secara lisan oleh Aspotmar Danlantamal I yang pertama, bahwa pada kesempatan siang ini saya mewakili Danlantamal I menyampaiakan kepada peserta sekalian apa yg di berikan tolong dan mari dikerjakan dengan sungguh sunghuh, secara itikat baik, dengan suatau pengabdian kepada bangsa dan negara dalam hal ini melalui Angkatan Laut. 
Jadi reformasi birokrasi ini sudah menjadi kewajiban kita untuk melaksanakan hal hal yang baik dari Komando atas.
Kedua, apa yg kita kerjakan adalah darma bakti, darma bakti itu harus selesai sampai kapan pun Negara ini berkembang, Negara ini exsis, negara inj kokoh dgn jamanya, caranya apa yang kita ketahui apa yg kita pahami, tularkan, kaderkan kepada seluruh lingkungan kerja, jadi apabila pindah ke tempat yang lain maka kita berikan kepada penggantinya.
Terima kasih kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar semua itu tidak lepas dari itikat baik kita bersama dan niat tulus kita.


Hadir dalam acara penutupan Ketua Panitia, Kadispotmar Lantamal I Belawan  Letkol Laut (KH) Rotua Pandapotan, Kadis/Kasatker Lantamal I




Jalesveva Jayamahe
Pargomgom Samudora


Dispen Lantamal I

posted @ Friday, March 13, 2020 2:36 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page