Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

POSYANDU BARAKUDA LANTAMAL I WAKILI KORCAB I IKUTI LOMBA POS KB KESEHATAN HUT DHARMA PERTIWI KE 56 TAHUN 2020

 
 Posyandu ikan Barakuda Korcab I Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I yang berlokasi di Perumahan Dinas TNI Angkatan Laut  Jalan Tanjung Mulia Hilir Medan tersebut mendapat kunjungan Tim Penilai lapangan, setelah terpilih untuk menjadi kandidat peserta lomba Posyandu KB Kesehatan terpadu dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 56 Tahun 2020.  Senin (9/3).


Ketua Korcab I DJA I Ny. Nisa Rasyid yang diwakili Wakil Ketua Korcab I DJA I Ny. Nunung Samista dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Penilai  lapangan  yang akan menilai Posyandu Ikan Barakuda Korcab I DJA I dalam rangka lomba Posyandu KB Kesehatan Terpadu, harapannya kepada team penilai, nantinya Posyandu Ikan Barakuda akan menjadi yang terbaik.


Tim Penilai Lapangan yang terdiri dari 3 orang tersebut dipimpin oleh DR. Rina dari BKKBN Provinsi Sumatera Utara secara langsung meninjau, menilai realita yang ada di lapangan mulai dari pendaftaran, penimbangan, pencatatan, penyuluhan dan pemberian makanan tambahan dengan mewawancarai  para kader Posyandu  yang di saksikan oleh pengurus Korcab I DJA I.


Diakhir kunjungannya Tim penilai juga menyempatkan bertanya kepada warga sekaligus meninjau fasilitas yang ada di Posyandu Ikan Barakuda Korcab I DJA I sebagai bahan dari penilaian.

posted @ Monday, March 9, 2020 3:11 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page