Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

47 CASIS CATA PK TNI AL GELOMBANG I PANDA BELAWAN TA 2018 IKUTI PATUKHIR DAERAH

 
 
Penlantamal I Rabu (14/02/2018), Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., membuka Sidang Pantukhir Daerah menerimanya Cata PK TNI AL Gel. I Tahun 2018 bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I.

Pada sambutannya sebelum membuka Sidang Pantukhir Daerah Danlantamal I memberikan arahan dan penekanan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AL Gel. I Tahun 2018 Agar pelaksanaan seleksi yang dimulai pada tanggal 9 Januari 2018 di Panda Belawan nantinya diharapkan akan menghasilkan manusia yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan organisasi TNI Angkatan Laut di masa kini dan yang akan datang dengan segala tantangan yang semakin kompleks.

Diakhir sambutan Danlantamal I memberikan penekanan yang dapat dijadikan pedoman dalam kegiatan penyediaan personil antara lain:
1. Marilah kita menjaga kepercayaan yang diberikan ini dengan baik dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta sungguh-sungguh.
2. Laksanakan Tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan TNI dan TNI AL.
3. Hindari tindakan yang merugikan/tercela seperti suap, pungli, penipuan dan lain-lain.
4. Jangan mencoba berlaku curang merekrut personel dan apabila hal ini terjadi, maka bagi siapapun yang melakukan akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Hadir dalam Sidang Pantukhir Daerah tersebut Wadan Lantamal I, Aspers Danlantamal, Dandenma Lantamal I, Danpomal Lantamal I, Karumkital dr. Komang Makes, Kadiskes Lantamal I, Kadisminpers Lantamal I, Para Panitia Tim penerimaan  Cata PK TNI AL Gel. I Tahun 2018.

Demikian berita Dispen Lantamal I.

posted @ Wednesday, February 14, 2018 2:45 PM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page