Get Adobe Flash player

 

Current Articles | Categories | Search | Syndication

SAMBUT HUT KE-72 POMAL LANTAMAL I GELAR DONOR DARAH

 
 
Penlantamal I (08/02/2018), Pomal Lantamal I menggelar Acara Donar Darah dalam rangka HUT Ke-72 Polisi Militer Angkatan Laut bertempat di Mako Pomal Lantamal I, Kamis (08/02).

Kegiatan donor darah ini selain merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi sosial juga bertujuan untuk tindakan preventif dan screening penyakit menular dalam rangka menyiapkan personil yang sehat  jasmani dan rohani. Donor darah memiliki manfaat yang luar biasa baik bagi diri sendiri maupun bagi orang yang membutuhkan.

Acara donor darah ini merupakan kerja sama antara Pomal Lantamal I dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Medan dipimpin oleh dr. Hari Butar-butar dibantu 2 orang dokter dan 16 perawat.
 
Pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh 250 pendonor   terdiri dari personil TNI AL dan PNS Lantamal I, Ibu-ibu Jalasenastri, Polairud Belawan, Bea Cukai Belawan, Pelindo I Belawan dan Masyarkat Belawan. Dengan donor darah ini diharapkan dapat menyumbangkan darah yang berkualitas untuk rakyat Indonesia khususnya masyarakat Belawan Medan.

Demikian berita Dispen Lantamal I.

posted @ Thursday, February 8, 2018 11:43 AM by PEN LANTAMAL I

Previous Page | Next Page